Satu Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Di Jalur Padangan

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 06, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Satu orang kembali meninggal Dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di jalan raya Padangan Ngawi tepatnya Desa Purworejo, Kecamatan Padangan, Bojonegoro. kamis Sore, (5/5/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, berawal dari sepeda motor Honda Supra Nopol S-6852-DU yang dikendarai oleh Gilang Saputra berboncengan dengan Afif Veri Irawan melaju dari arah barat ke timur.

Seperti yang dijelaskan oleh Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Suyono, bahwa Kemudian, Honda Supra ini sampai di TKP (tempat kejadian perkara) dipertigaan, mendadak belok ke kanan atau arah selatan jalan, dan pada saat bersamaan itu dari selatan keutara berjalan kendaraan Ertiga dengan nopol AE-1474-FG yg dikemudikan oleh Hadi Muntikyo.

"karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan Ertiga tidak dapat menguasai kemudi akhirnya terjadi kecelakaan selanjutnya membanting kemudi ke kanan atau ketimur hingga melampaui as jalan," Jelasnya.

Dan pada saat bersamaan juga dari arah utara keselatan berjalan sepeda motor susuki smash Nopol S-3129-CH yang di kendarai oleh Pardu dan sepeda motor Garuda Nopol S-5555-HA yang dikendarai oleh Purwadi, Karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan Ertiga tidak memperhatikan arus lalu lintas didepanya akhirnya menabrak kedua sepeda motor yg berjalan dari arah utara keselatan tersebut.

Akibat kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor susuki smash mengalami luka-luka dan akhirya meninggal dunia ditempat sedangkan pengendara spd motor garuda dan pengendara serta pembonceng sepeda motor honda supra mengalami luka-luka dan dirawat di RSU Padangan, Bojonegoro.

"Kasusnya kemudian ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro," Pungkasnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .