SC/OC Sudah Terbentuk, Kepanitiaan Musyda Golkar Segera Jaring Balon

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 04, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah melalui proses rapat dan Musyawarah, antar Pengurus di DPD (Dewan Pengurus Daerah) Bojonegoro, akhirnya Ketua SC (setering comete) dan OC (organaising comete), ditentukan dalam rapat Pengurus, yang digelar di kantor DPD Golkar, Jalan Ahmad Yani , Kapas Bojonegoro, Rabu (4/5/16).

Terpilih sebagai Ketua SC adalah Mashadi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar, serta Ketua OC Sigit Kushariyanto. Dan kemudian mereka masih harus membentuk dan melengkapi kepungurusan SC Dan OC.

"Setelah kita melengkapi kepengurusan, baru kemudian kami melakukan rapat kesiapan untuk Musyda," Kata Ketua SC Mashadi.

Setelah rapat persiapan, kemudian SC dan OC menyampaikan kepada DPP dan DPD Jatim Partai Golkar, untuk meminta jadwal pelaksanaan Musyda (Musyawarah Daerah) DPD Partai Golkar Bojonegoro.

"Setelah itu kita baru akan lakukan penjaringan calon kandidat ketua DPD," Tambah Mashadi.

Dijelaskan juga oleh Mashadi, bahwa untuk kandidat calon ini, nanti harus sesuai dengan AD/ART Partai Golkar, dan tidak menutup kemungkinan Orang diluar kader juga akan bisa mencalonkan, akan tetapi tetap sesuai aturan yang ada di Partai. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .