Sebuah Rumah Ditengah Kota Diduga Jadi Ajang Mesum

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 29, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Tidak disangka-sangka, ditengah kota Bojonegoro ada rumah yang diduga dipakai pacaran oleh beberapa pasangan muda-mudi, hal ini diungkapkan oleh beberapa warga yang melihat seringkali adanya pasangan yang masuk kedalam rumah tersebut.

Dugaan tersebut muncul juga dari beberapa warga Bojonegoro yang sering melihat praktek pasangan muda-mudi silih berganti masuk kedalam rumah yang berada di pinggir jalan Protokol ditengah kota Bojonegoro ini.

"Saya sering lihat remaja berpasangan bergantian masuk kedalam rumah tersebut" kata warga yang enggan disebut namanya, saat minum kopi ditempat sekitar rumah tersebut.

Dikatakan pula kejadian tersebut sudah sekitar 1 bulanan, hal tersebut terjadi, dan membuat warga mencoba untuk melihat dari kejahuan dan ternyata betul ada beberapa remaja keluar masuk ke dalam rumah yang dekat pusat perkantoran tersebut.

Hal yang sama juga dibenarkan oleh warga lain, yaitu seorang mahasiswa yang sering yang minum kopi disekitar rumah tersebut.

"Gak tau ngapain, tapi ada beberapa pasangan yang masuk kedalam rumah itu, gonta ganti" Duga warga yang juga enggan disebut namanya itu.

Belum ada tindakan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dan warga Masyarakat untuk menelusurinya. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .