Stok Kartu All Perdana Menurun, Permintaan Meningkat

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 18, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Meningkatnya permintaan kartu perdana untuk semua jenis merk kartu perdana khususnya untuk perdana paket internet, ditingkat penjual, sangat tinggi, namun hal itu tidak diimbangi dengan jumlah stok yang dimiliki oleh para penjual kartu Perdana Telepon genggam.

"Sudah sebulan kami kesulitan mendapatkan stok kartu perdana seluler untuk jenis kartu perdana paket internet," Kata Yusuf, salah satu penjual kartu perdana selular eceran, Rabu (18/5/16).

Menurut Yusuf, dalam sebulan saat stok dari distributor lancar dirinya mampu menjual 100 ribu buah kartu paket perdana untuk internet, akan tetapi dan sebulan ini dirinya mengaku hanya bisa menjual 50 ribu kartu paket perdana untuk internet.

Sementara menurut dia permintaan dari konter konter penjual perdana, selalu meningkat, apalagi menjelang puasa, karena banyak warga yang sengaja membeli lebih dari satu paket perdana selular untuk persiapan di bulan ramadhan guna melakukan browsing dan internetan.

"Jika seperti ini kami juga bingung tidak bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi membutuhkan kartu perdana selular untuk internet," Tambah Yusuf.

Dirinya dan teman temannya yang juga sesama penjual kartu perdana selular untuk internet, sangat berharap agar pihak pabrik untuk terus mengeluarkan stok kartu perdana selular untuk internet agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .