Tabrak Lubang Jalan, Seorang Mahasiswi Jatuh Hingga Ke Bawah Truk

Suara Bojonegoro     Senin, Mei 02, 2016    

Reporter : Rahmad/Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang Mahasiswi, harus jatuh dari atas Sepeda motornya setelah menabrak Lubang jalan yang dilaluinya tepatnya di Jalan Pros Kecamatan Desa Pacul - Ngumpak Dalem, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (2/5/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dilokasi kejadian Korban bernama Kefin Lutifa Rahayu (20) mahasiswi Akpper (Akademi Perawat) warga Kecamatan Rengel, Tuban, berjalan dari arah selatan menuju Utara, namun sesampai dilokasi kejadian tanpa diketahui ada lubang dijalan dan akhirnya sepeda Motor yang dikendarai dengan nopol S 3918 GP jatuh dan oleng ke kanan melewati batas marka jalan.

Sementara itu dari arah utara melaju Truk dengan Nopol S 8128 HD yang dikemudikan oleh Kahar (64) warga Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro, sehingga Korban jatuh masuk kebawah Truk dengan selamat, seketika itu juga Sopor truk Menghentikan Kendaraanya.

"Korban selamat namun mengeluhkan sakit didadanya dan mengalami luka ringan ditubuhnya," Kata salah satu petugas Polisi Bripka Sujianto.

Korban jatuh ini kemudian dibantu warga untuk dievakuasi keluar dari bawah Truk, hal itu sempat membuat perhatian warga sekitar maupun yang melintas.

"Kita sudah mintai keterangan beberapa saksi dan sopir, sedangkan pengendara sepeda motor masih kita lakukan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara," Jelas Bripka Sujianto. (Rah/Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .