Tabrakan Sepeda Motor, 2 Meninggal, 1 Luka Di Plumpang

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 21, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tuban - Dua orang Meninggal dunia dan 1 menderita luka luka berat ditubuhnya akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Pakah menuju Rengel, tepatnya di Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Tuban, pukul 19.30 hari Sabtu malam (21/5/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa Sebelumnya berjalan dari arah timur ke barat, Sepeda motor dengan No.pol S-6330-HF yang dikemudikan Budi Utomo (36) warga Soko Sari RT 2 RW 2 Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, tanpa menggunakan helm. Dan pada saat pandangan tidak bebas berusaha mendahului kendaraan lain yg tidak diketahui identitasnya.

Dijelaskan oleh Iptu Nungki Sambodo, Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tuban bahwa pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor dengan No.pol S-4923-GZ yg dikemudikan Buntomo (19) warga Desa Kesamben  RT 2 RW 6 Kecamatan Plumpang, Tuban yang juga tidak menggunakan helem sedang membonceng Andika, (16) yang beralamat sama dengan Bungomo, dan juga tidak mengenakan helm.

"Keduanya lalu bertabrakan yang menyebabkan Budi Utomo Warga Soko dan Buntomo warga Kesamben meninggal dunia," Kata Iptu Nungki Sambodo.

Kedua korban ini meninggal langsung di lokasi kecelakaan, sementara itu Andika mengalami luka luka di tubuhnya dan harus dilarikan ke RSUD Tuban.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadap lokasi kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Plumpang, Juga memeriksa para saksi guna penyidikan lebih lanjut.

"Dengan seringnya kejadian kecelakaan lalu lintas kami mengjimbau agar para pengendara memperhatikan pandangan dan juga jalur lalu lintas, dan jangan lupa menggunakan helm dan perlengkapan lain saat berkendara," Terang Iptu Nungki. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .