Taruna Tani PATRA Ikut Meriahkan Apel Bela Negara

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 17, 2016    

Kontributor : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Meski terik matahari cukup panas, peserta Apel Siaga Bela Negara yang dilaksanakan di Stadion Letjen H.Sudirman Bojonegoro nampak sangat bersemangat, Selasa (17/05/2016).


Sekitar 15000 ribu peserta Undangan dan partisipan dari semua elemen masyarakat yang ada di Bojonegoro mulai pukul 07.00 sudah memadati area Stadion Letjen H.sudirman.


Salah satunya Elemen masyarakat yang tergabung dalam "Taruna Tani" (PATRA) Bojonegoro, mulai dari pagi sudah berkumpul di area apel Bela Negara tersebut.


Dengan memakai banner yang bertuliskan "Tartuna Tani (PATRA) siap mendukung Bojonegoro menjadi lumbung pangan untuk Negeri"  banyak didomisili dari kaum muda, yang berada di berbagai kecamatan maupun perguruan tinggi yang ada di Bojonegoro.


Sambil menunggu kedatangan Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI), mereka mengisi kegiatan dengan Foto-foto bersama anggota.


Ketua PATRA Kabupaten Bojonegoro, Yaumidin Sugianto mengatakan "Kita semua sudah datang dari tadi pagi, berbekal semangat bela Negara, para generasi pertanian siap mendukung Bojonegoro sebagai lumbung Energi Negeri" katanya sambil menunggu Wapres RI.


Selain untuk mengikuti Apel Bela Negara, para anggota Patra (sapaan kelompok tani muda) ini, saling mengobrolkan masalah atau pengalaman didunia pertanian.


Dewi, salah satu anggota Patra dari kecamatan Balen mengaku cukup senang dengan kegiatan ini "selain kita mengumandangkan bela negara dengan ikrar yang telah dibaca oleh bapak Bupati, kita juga senang bisa kumpul bersama anggota patra" ungkapnya disela-sela acara


Selesai acara ini, para anggota patra melanjutkan ngobrol santai dan istirahat di salah satu warung lesehan di Jalan Dr.Cipto, Bojonegoro.(wan/red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .