Tempat Karaoeke Centro Terbakar

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 25, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sebuah Cafe dan Karaoke Centro yang berada dijalan Veteran Bojonegoro Terbakar sekitar Jam 03.00 WIB, Kebekaran tersebut menyebabkan 1 Ruangan karaoke dan 1 ruang resepsionis terbakar, Selasa (25/5/16).

Menurut salah satu warga setempat, Kemi mengatakan bahwa kebakaran terjadi pada pukul 03.00 WIB, dan diketahui ada asap mengepul besar dari lantai dua.

"Kemudian saya melapor ke Pelsek, dan kejadian sangat lama, kami sempat khawatir karena sangat dekat dengan rumah saya," Kata Kemi.

Kemudian pihak Polisi datang karena bersama Tim Pemadam Kebakaran dari BPBD (Badan Penanggulangan bencana Daerah) Bojonegoro, dan melakukan pemaksaan masuk ke dalam tempat Karaoke dan Cafe Centro ini, karena kesulitan untuk masuk guna melakukan pemadaman api.


"Kami bersama Pemadam kebakaran dari BPBD Bojonegoro ke lokasi untuk melakukan pemadaman api, dan kamu berusaha masuk ke dalam dengan memecah Kaca dan mendobrak Pintu" Kata Kompol Usman, Kapolsek Bojonegoro Kota.

Pemadamanpum dilakukan oleh petugas, dan api dapat dipadamkan pada pukul 06.45, sementara api diduga berasal dari Konsleting listrik atau api yang bersumber dari puntung rokok.

Sampai saat ini pihak kepolisian masik melakukan pemeriksaan di lokasi, untuk mengetahui penyebab kejadian kebakaran. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .