Wakil Rektor Unigoro Lulus Ujian Doktor Berpredikat Cum Laude

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 31, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Wakil Rektor II Universitas Bojonegoro, Dr.Tri Astuti Handayani, SH, M. Hum, akhirnya berhasil melewati ujian Terbuka untuk Doktor Ilmu Hukum di Untag Surabaya, denga Predikan Cum Laude, Selasa, (31/05).

Perempuan yang juga Advokat ternama dikalangan Regional Jawa Timur ini, mendapat predikat Cum laude dengan mudah, karena hal tersebut sudah menjadi pelajaran dalam kehidupan sehari hari, sebagai Pengacara dan juga Wakil Rektor di Unigoro.

Ketua Yayasan Soejitno Bojonegoro, Arif Januwarso, S.sos, M.si. Sangat mengapresiasikan lulusnya Tri Asututi Handayani dalam Ujian Terbuka untuk mendapatkan Gelar Doktor,  "Kami mengucapkan Selamat Kepada Bu nanin (sapaan akrab Tri astuti Handayani. Red) telah Lulus dengan gelar Doktor" kata Mas Ayik sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Mas Ayik berharap, dengan telah didapatnya gelar doktor oleh salah satu bagian dari keluarga Unigoro, semoga Unigoro semakin maju dan jaya dalam mencetak generasi penerus di dunia pendidikan khusunya di Jawa Timnur.

"Semoga keluarga besar Unigoro, bisa menyampaikan ilmu  kepada para mahasiswa dan mahasiswi serta mencetak kader kader bangsa yang berkualitas," harapnya saat ditemui oleh suarabojonegoro.com

Sebelumnya, Dosen di Fakultas Hukum Unigoro ini, berangkat bersama keluarga dan seluruh Civitas akademika Universitas Bojonegoro untuk memberikan suport dan dukungan kepada Nanien dan akhirnya berhasil dalam Ujian Terbuka untuk meraih Gelar Doktor.

Ucapan selamat pula disampaikan oleh Rektor Universitas Bojonegoro, Slamet Kyswantoro. SE, MM, ia berharap kedepan Dosen Unigoro disetiap Fakultas minimal ada yang menempuh pendidikan s3.

"Selamat kepada bu Nanin, semoga kedepan bisa memotifasi para dosen lainya untuk menempuh pendidikan s3" ungkapnya.

Unigoro sendiri, selama ini sudah mengikuti aturan Pendidikan Tinggi (Dikti), dosen di Unigoro sebagian besar sudah berpendidikan jenjang S2 (Strata II) dan ada yang menempuh S3 (Strata III). (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .