Warga Bojonegoro Meninggal Di Plumpang Dalam Kecelakaan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 14, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pengendara sepeda motor bernama Fatkhur Rokhman (23) warga asal Jalan Rajawali Gang SD RW 01 Desa Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia seketika setelah di hantam dump truk bermuatan batu pada Jum’at, (13/05/2016) kemarin di Jalan Raya Pakah – Rengel, Desa Penebusan, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dari unit Laka Lantas Polres Tuban mengebutkan bahwa Peristiwa yang melibatkan kendaraan bermotor dengan Nopol S 3653 DN dan dump truk Nopol S-8022-HD itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, bermula saat dump truk yang dikemudikan Tri Cahyadi (31) warga asal Tambak Mayor Barat II-A/15 RT 02 RW 07 Surabaya melaju dari arah barat ke timur, pada saat pandangan tidak bebas ia berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dan mengambil lajur kanan.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan (timur ke barat) kendaraan korban Fatkhur Rokhman (23) warga asal Jalan Rajawali Gang SD RW 01 Desa Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," Kata Kanit Laka Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memeriksa sejumlah saksi. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .