Warga Kalitidu Ditemukan Sudah Menjadi Mayat di Ngasem

Suara Bojonegoro     Kamis, Mei 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Warga di Desa Wadang, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, digegerkan dengan adanya warga lain bernama Matno dan Parno, karena telah menemukan sosok mayat yang tergeletak di Perairan sungai Gebang Desa Setempat yang masuk dalam hutan petak 12 RPH Wadang, Kamis (19/5/16).

Disampaikan oleh Kasubag humas Polres Bojonegoro AKP Suyono, menjelaskan bahwa setelah mendapatkan laporan dari Warga, Petugas Polsek Ngasem bersama dua anggota tim medis  puskesmas dan Kasi Trantip bersama satpol PP Kecamatan Ngasem dan juga Babinsa berangkat menuju ke TKP.

"Setelah didatangi Diketahui mayat laki laki, dalam keadaan tengkurap diperairan sungai gebang dan tersangkut pohon, dan Kemudian Polsek menghubungi identifikasi Polres Bojonegoro," Kata AKP Suyono.

Setelah diindentifikasi oleh Petugas, ternyata mayat laki laki ini diketahui bernama Kadir (60) warga Dusun Sidokumpul, Desa Leran, Kecamatan Kalitidu.

Kemudian petugas melakukan visum terhadap mayat korban, di RSUD Sosrodoro Djatikusumo, Bojonegoro namun tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh mayat korban. Dari dugaan sementara korban ini jatuh ke sungai karena terpeleset dan kemudian tenggelam di sungai Gebang.

Diceritakan oleh AKP Suyono bahwa pada hari minggu kemarin, Korban meninggalkan rumah anaknya yang bernama Maskun warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Dander, namun tanpa keberadaan korban tidak diketahui setelah pulang dari rumah anaknya, hingga saat ketemu sudah menjadi mayat.

"Setelah diindentifikasi dan divisum, mayat korban kemudian diserahkan ke keluarganya untuk di kebumikan," Pungkas AKP Suyono. (Ney/Red)

Foto Ilustrasi : poskotanews.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .