Warga Ngrowo Meninggal Dalam Kecelakaan Lantas Di Depan Bravo

Suara Bojonegoro     Kamis, Mei 26, 2016    

Kontributor : Bimma Rahmad

suarabojonegoro.com - Mohhamad Khosim, Warga Kelurahan Ngrowo, Kecamatan/Kota Bojonegoro, mengalami Kecelakaan didepan supermarket Bravo, Jalan Pemuda, kelurahan Ngrowo, dan meninggal dilokasi Kejadian, Kamis (26/5/16) malam.

Mochamad Khosim, yang juga pegawai Pencatat Nikah (PPN)  Kelurahan Ngrowo ini, menurut keterangan warga Dodit, awalnya berjalan pelan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nopol S 5930 CU, "tadi pada saat korban akan belok kiri, Kemudian ada sepeda motor dari belakang dengan cepat langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban," Katanya.

Dalam peristiwa itu, pengendara sepeda motor Yang menabrak Korban meninggal, dengan menggunakan sepeda motor merk Legenda dengan nopol S 4454 DI juga mengalami luka berat dan kritis, Pengendara dan Pembonceng Sepeda motor legenda ini belum diketahui indentitasnya.

Kemudian para korban luka dan meninggal langsung dilarikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, dan petugas Polisi langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dilokasi kejadian.

Diduga dua korban luka yang menabrak korban ini warga Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo, seperti yang disebutkan salahn korban saat menjenguk korban di rumah sakit. "Ini teman saya warga Deru Sumberrejo," Kata pemuda yang mengaku teman korban dan enggan disebutkan namanya. (Mad/Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .