Wihadi Wiyanto Lakukan Reses Di Lapas Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Senin, Mei 09, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Anggota komisi III DPR-RI Wihadi Wiyanto dari Fraksi Gerindra melakukan kunjungan di Lapas Kelas IIA Bojonegoro dalam rangka reses, dalam kunjungan tersebut Wihadi didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dari fraksi Gerindra Anam Warsito. Senin 09/05/2016

Kunjungan yang ditemui langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bojonegoro Basyir Ramlan dengan diawali peninjauan kamar tahanan, percakapan dengan warga binaan dan diakhiri dengan diskusi antara Lapas Bojonegoro dan Komisi III DPR-RI.

Menurut Wihadi setelah meninjau kondisi Lapas Kelas 2A Bojonegoro bahwa dirasa perlu pembaharuan atau relokasi karena fasilitas didalam yang ada saat ini sangatlah minim seperti tidak adanya bengkel kerja untuk kegiatan napi saat didalam rumah tahanan.

"Apalagi Lapas kelas 2A Bojonegoro berada di tengah kota sehingga sangat rawan lebih lagi kondisi berada di tengah rumah penduduk sehingga perlu pembaharuan atau relokasi," katanya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Bojonegoro Basyir Ramlan membenarkan jika kondisi Lapas saat ini masih minim fasilitas sehingga pihaknya berharap Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro ikut andil dalam hal ini.

Dalam kesempatan itu Wihadi Wiyanto melakukan reses di lokasi yang sama bersama Didik Mukrianto yang merupakan anggota Komisi 3 DPR RI dari fraksi Demokrat. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .