4.163 Liter Miras Dimusnahkan Polres Tuban

Suara Bojonegoro     Minggu, Juni 05, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pemusnahan barang bukti (BB) berupa Arak sebanyak 1.563 (seribu lima ratus enam puluh tiga) liter serta Baceman sebanyak 2.600 (dua ribu enam ratus) liter, dari hasil razia jajaran Polres Bojonegoro dimusnahkan menjelang bukan Suci Ramadhan.

Pemusnahan BB dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban serta dihadiri oleh Forpimda (Forum Pimpinan Daerah), Tokoh Agama serta para siswa sekolah menengah atas (SMA/SMK).

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad mengatakan ” Dengan adanya pemusnahan BB ini saya harap  menjadi stimulus untuk yang lain serta bagi masyarakat lain bahwa kita komitmen memberantas semua jenis miras, tanpa terkecuali obat obatan terlarang”.

“Sudah dua minggu kita melaksanakan oprasi cipta kondisi ini mulai dari hotel – hotel dan tempat hiburan sudah kita razia semua”. Ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara pemusnahan BB di lapangan belakang Mapolres Tuban.

Sebelumnya menjelang Bulan Suci Ramadhan Kepolisian Resort Tuban ( Polres Tuban ) melaksanakan kegiatan Oprasi cipta kondusif (ops cipkon) dengan sasaran hotel – hotel serta warung yang ditengarai menjual minuman keras (miras) di wilayah Kab. Tuban. (Red)

*) Tribatranewstuban

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .