Akhir Jabatan Dandim, Pagi Tenis Dengan Polres, Sorenya Berbuka Dengan Wartawan

Suara Bojonegoro     Minggu, Juni 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Diakhir jabatannya selaku Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro Lektol Kav Donova Pri Pamungkas senin (20/6/16) Besok, akan melakukan serah terima jabatan dengan penggantinya Letkol Inf Herry Subagyo sebagai Dandim 0813 yang baru. Dandim melakukan pamitan dengan Polres Bojonegoro dengan menggelar olahraga tenis lapangan. Minggu (19/06/2016).


Pria yang akan menjabat sebagai Kasandi Kodam V Brawijaya ini mengatakan bahwa Olaharaga bareng ini bagian dari perpisahan diakhir jabatannya.

Donova juga berpesan kepada Dandim 0813 yang baru yaitu Letkol Inf M Herry Subagyo agar selalu menjaga sinergitas antara TNI dan Polri kususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro. sampai kapanpun agar Kabupaten yang mendapat julukan kota ledre ini bisa maju dan berkembang dalam situasi yang aman dan kondusif.

"Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres beserta jajarannya bahwa selama ini sudah menjaga situasi di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro dengan kondusif berkat adanya sinergitas antara 3 pilar yang ada di tiap-tiap desa," Katanya.

Sementara itu pada sore harinya Donova mengajak awak media berbuka bersama disalah satu Rumah Makan di Bojonegoro, sebagai bentuk perpisahan dan pamitan kepada Wartawan yang diakuinya bahwa selama ini sangat banyak membantu publikasi kegiatan Kodim 0813 Bojonegoro.

Selama menjabat di Bojonegoro, program pertama Donova adalah merangkul praktisi jurnalistik di Bojonegoro dan mendirikan Angling Dharma Media Center (ADMC). Bahkan Kodim 0813 Bojonegoro merupakan satu-satunya Kodim di Indonesia yang secara resmi dan terbuka mempunyai media center.

"Saya ucapkan banyak terima kasih pada teman-teman media di Bojonegoro, termasuk saat bersama-sama mengukir prestasi di tingkat nasional dalam rangka lomba jurnalistik TMMD, yang akhirnya membuat kita meraih juara ketiga," tambahnya. (Nay/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .