Aktif Ancam Mahasiswa, 4 Dosen Akes Rajekwesi Bakal Diadukan Kopertis

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 16, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebanyak empat dosen di Akademi Kesehatan (Akes) Rajekwesi Bojonegoro bakal siap-siap dilaporkan Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) VII, hal tersebut dikarenakan empat dosen tersebut telah aktif melakukan pengancaman kepada mahasiswa melalui pesan pendek yang dikirimnya. 16/06/2016

"Mahasiswa menyampaikan kepada kami bahwa ada beberapa ancaman dosen yang dikirim melalui pesan pendek, akan kami laporkan Kopertis," kata wakil ketua DPRD Bojonegoro, Sukur Priyanto yang didampingi beberapa mahasiswa Akes Rajekwesi Bojonegoro.

Pelaporan tersebut nantinya agar kinerja empat dosen tersebut segera dievaluasi oleh pihak Kopertis dan diambil keputusan. Empat dosen Akes Rajekwesi tersebut yaitu Deni Imam Dosen Keperawatan, Ainu Zuriyah Dosen Keperawatan, Siti Nurul Dosen Keperawatan dan Suhartik Dosen Kebidanan.

Salah satu pesan pendek yang dikirim dosen kepada salah satu mahasiswa yaitu berbunyi "Perhatian bagi para mahasiswa dan mahasiswi Akes Rajekwesi Bojonegoro. Bagi kalian yang menjalankan aksi boikot atau demo karena permasalahan yang terjadi di kampus bukan merupakan masalah mahasiswa melainkan masalah karyawan dengan yayasan. Bila kaian tetap melakukan aksi boikot atau demo maka kalian tidak akan mendapat suray keterangan kelakuan baik dari kepolisian dapat dipastikan bahwa tidak akan dapat memperoleh kelulusan dan tidak dapat bekerja dimana mana". (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .