Anggota Baru Saka Wira Kartika Koramil 0813/20 Malo Dilantik

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 24, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Untuk membentuk dan mempersiapkan Generasi Muda yang terampil, tnagguh, tanggon dan berkarakter, Koramil 0813/20 Malo menyelenggarakan perlantikkan bagi anggota Baru Gerakan Pramuka, Saka Wira Kartika, yang bertempat di Makoramil Malo, pada 23 Juni 2016.

Disampaikan oleh Danramil Malo Kapten Inf Eeng Mamuro, bahwa kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika ini adalah bentuk dari upaya Koramil Malo dalam ikut mencerdaskan bangsa dan juga mempersiapkan generasi muda yang siap menghadapi masa depan diberbagai era globalisasi ini.

"Pramuka Saka Wira Kartika juga untuk meningkatkan. Kreatifitas para anak muda, agar mampu menciptakan karakter pemuda yang punya pemikiran kreatif fan mampu mengambil kesempatan positif di masyarakat," Tambah Kapten Inf Eeng Mamuro.

Dalam kegiatan Pelantaikkan Anggota Baru ini, para anggota juga diingatkan perjuangan para orang tua yang telah berperan dan berjuang memberikan yang terbaik bagi anak anaknya untuk menjadi putra dan putri terbaik yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan keluarga serta agama.

Sebagai bentuk bakti dan mengingat kembali perjuangan Orang Tua, para anggita baru ini juga melakukan sungkem terhadap ibu mereka yang sengaja dihadirkan untuk kegiatan pelantikkan anggota baru Saka Wira Kartika tersebut. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .