Arus Mudik, Terminal Rajekwesi Masih Sepi

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 29, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Suasana terminal Rajekwesi Bojonegoro di Jalan Veteran, Bojonegoro memasuki H - 7 Lebaran Idul Fitri masih tampak sepi disaat siang hari, hal itu dikarenakan para pemudik masih belum mengalami peningkatan, namun saat pagi pemudik sudah mulai tampak turun dari Bus di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Rabu, (29/6/16).

Dari pantuan suarabojonegoro.com, kondisi terminal masih tampak seperti hari biasa, para jasa ojekpun belum mengalami peningkatan jumlahnya, "Masih seperti biasa, tapi biasanya mulai ramai pemudik H-4," kata Syafii, salah satu penjual Makanan di Terminal.

Dikatakan pula, bahwa pada hari Sabtu besok akan tampak peningkatan pengunjung arus mudik diterminal, dan biasanya penyedia jasa ojek dan MPU (Mobil penumpang umum) mulai membludak.

Hal itu juga tampak setiap bus yang masuk terminal rajekwesi juga belum banyak menurunkan penumpang, "Belum mas belum banyak penumpang bus yang turun di terminal, kemungkinan sabtu besok," Tambah Mujiono, salah satu Penyedia Jasa ojek yang biasa mangkal di Terminal Rajekwesi.

Hal yang sama juga dirasakan para penjual makanan dan juga pedagang yang ada didalam terminal Rajekwesi, bahwa dagangan mereka juga masih sepi pembeli, kecuali makanan basah seperti warung nasi yang biasa buka dan didatangi pengunjung. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .