Astagfirullah, Guru Agama Di Kepohbaru Lakukan Asusila Kepada Muridnya

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 01, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebanyak tiga anak di bawah umur diduga mendapatkan perlakukan asusila oleh seorang guru agama di sekolahnya, mengetahui hal tersebut orang tua korban langsung mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Bojonegoro untuk melaporkan tindakan bejat dari sang guru tersebut. Rabu (01/06/2016)

"Ya, ini korbannya tiga anak kemungkinan masih ada lagi," kata salah satu orang tua korban yang enggan disebutkan namanya saat mendampingi anaknya di UPPA Polres Bojonegoro kemaren sore 31/05.

Menurut orang tua korban, guru yang mengajar di sekolah setingkat MI (Madarasah Ibtidaiyah) di Kecamatan Kepohbaru tersebut sangat tidak terpuji apalagi mengingat guru tersebut adalah seorang guru agama.

"Modusnya murid di panggil untuk menghadap guru, kemudian guru itu melakukan tindakan asusila kepada anak dibawah umur yang juga muridnya sendiri," tambahnya dengan nada sedih.

Pantauan dilapangan, setelah melaporkan perbuatan sang guru ketiga murid tersebut langsung dilakukan visum oleh pihak kepolisian untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Sementara itu Ummu Hanik, Divisi Pendampingan dan Advokasi P3A Bojonegoro melakukan Pendampingan terhadap Korban Pelapor, dan berharap ada penanganan serius dalam persoalan ini dari pihak kepolisian.

"Kasus ini sudah mulai sering terjadi, harus efek jera untuk masyarakat yang lain agar tidak terulang lagi," Katanya saat mendampingi korban pelapor di Polres Bojonegoro. (Ney/Red)

Foto Ilustrasi : www.merdeka.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .