Babinsa Berprestasi Kodim Tuban, Terima Reward Dari Kapolres Tuban

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 18, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Tuban- Babinsa Dawung Koramil 0811/02 Palang Serda Suyanto beserta 7 anggota Polres Tuban menerima penghargaan dari Kapolres Tuban. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH, pada pelaksanaan upacara bendera di lapangan Mapolres. Jumat (17/6/2016) kemarin.

Penghargaan tersebut diberikan atas sejumlah prestasi yang dilakukan oleh anggota Polres Tuban dan TNI/Kodim Tuban sebagai mitra kerja, mereka adalah Aipda Lucky Haryanto, Bripka Suwarno, Bripka Dany Rakasiwi, Brigadir Agus Wawan, Brigadir Putut Aris, Bripka Yasmin dan Serda Suyanto (anggota Kodim 0811/Tuban).

Adapun prestasi yang sudah dilakukan Serda Suyanto dalam membantu tugas Polri khususnya di wilayah Polsek Palang, yaitu berhasil mengungkap kasus pemerkosaan anak dibawah umur (8 tahun) dengan pelaku 8 orang anak-anak, berhasil menangkap pelaku percobaan pencurian dengan pemberatan dan selalu aktif memberikan informasi kepada Kapolsek Palang.

“Pemberian reward atau penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada anggota Polri dan juga TNI/Babinsa sebagai mitra kerja atas prestasi yang sudah dilaksanakan,” kata Kapolres.

Sementara Kapolsek Palang AKP Murni Khomariah mengatakan, pemberian penghargaan ini untuk memberikan motivasi kinerja,baik anggota Polri maupun mitra. Sehingga perlu diberikan penghargaan untuk menunjang agar bekerja lebih maksimal. Pihaknya merasa bangga dengan Serda Suyanto atas keberhasilannya dalam membantu tugas Polri khususnya Polsek Palang, yang selalu aktif memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Palang.

“Saya menilai prestasi Babinsa Dawung Serda Suyanto sangat bagus, kemudian saya usulkan untuk mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tuban, kemudian disetujui,” kata AKP Murni. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .