Bahas Kontrak Habis, Presiden PetroChina Kunjungi Kantor JOB P-PEJ Tuban

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 03, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Presiden PetroChina, Gong Bencai mengunjungi kantor Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) di Desa Rahayu Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Kunjungan ini merupakan pertama kalinya dilakukan orang nomer satu diperusahan asalah China ini. Jumat 03/06/2016

Tidak sendirian, Gong Bencai didampingi VP Humas Resources and Service, Ibu marike P. Y. Dan VP management Representative SKK Migas, Susana Kurniasih serta Operation manager Arianto Kumoro dan Admin Manager JOB P-PEJ Robby Hutomo.

"Kunjungan ini tujuan utamanya untuk melakukan silaturahmi dengan jajaran manajemen sekaligus pengenalan wilayah kerja," kata Field Admin Superintendent (FAS) JOB P-PEJ, Akbar Pradima.

Dirinya menjelaskan, bahwa Gong Bencai baru menjabat sejak per-1 April 2016 sebagai Opcom Representative PetroChina Internasional Java Ltd," dalam kunjungannya, Gong Bencai juga membahas soal kontrak antara PetroChina sebagai mitra Pertamina yang akan habis pada Februari 2018 mendatang," tambahnya.

VP HR & Relation PetroChina mengatakan jika Blok Tuban berakhir dan Pertamina dipercaya negara untuk mengelola Blok Tuban maka secara legal pekerja yang berstatus under PetroChina akan dikembalikan ke perusahaan induk dan akan dilihat slot/posisi yang tersedia di wilayah kerja Jabung/Jambi atau kemungkinan di pekerjakan oleh Pertamina. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .