BEM Fakultas Pertanian Unigoro Gelar Re Organisasi

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 16, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Atas sudah habisnya mas jabatan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Unigoro tahun 2015/2016 maka panitia re-Organisasi BEM Fakultas hari ini melakukan, pemilihan Ketua BEM, Kamis, (16/6/16) di ruang pertemuan Fakultas Pertanian Unigoro.

Setelah beberapa hari lalu dilakukan pengumuman pendaftaran ketua BEM Fakultas. Didapat 2 pendaftar yang menjadi kandidat dalam re-organisasi kali ini.

Muhammad kasmari dan Dwi Wijayanti, yang masing-masing berasal dari semester 4 ini, siap meneruskan estafet kepemimpinan yang dijabat oleh Hari Mahfud.

Setelah dilakukan proses penghitungan suara secara demokratis, akhirnya suara terbanyak diperoleh oleh Muhammad Kasmari dengan suara 56 banding 30 dan tidak sah ada 3 suara.

Dalam sambutan pertamanya Presiden BEM Fakulktas Pertanian terpilih masa bakti 2016/2017 mengatakan, akan terus melanjutkan beberapa kegiatan yang bersifat akademisi maupun non akademisi.

"Terimaksih atas semua yang telah berkenan hadir dalam pelaksanaan re organisasi ini, saya harap kita bisa koordinasi dalam memperbaiki kegiatan-kegiatan BEM F Pertabian," Katanya dalam sabutanya.

Selanjutnya, Presiden BEM Fakultas Pertanian Dimisioner, mengungkapkan, "Semoga kedepan tongkat estafet ini semakin baik, dan saya mohon maaf atas segala kesalahan saya dalam memimpin BEM Fakultas Pertanian ini," Ungkapnya

Setelah acara tersebut, dari masing-masing perwakilan BEM Fakultas se Unigoro memberi ucapan selamat atas terpilihnya Presiden yang baru. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .