Besok Malam Ada Festival Musik Grebeg Sahur Di Temayang

Suara Bojonegoro     Selasa, Juni 21, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Besok Malam bakal ada Festival Musik Grebeg Sahur 2016 se-Kecematan Temayang. Festival musik khusus untuk menampilkan musik oprak atau oklik ini digelar dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadan dan melestarikan kesenian musik oklik.

Triana Ayu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Temayang mengatakan, Festival grebeg sahur ini betujuan untuk mengisi kegiatan positif dibulan ramadan.

"Selain itu untuk mempererat persatuan dan sillaturrahmi antar pemuda se Kecamatan Temayang," katanya Selasa (21/6/16).

Kegiatan positif dengan unsur musik dan hiburan bagi masyarakat sekitar Kecamatan Temayang dikira dapat meramaikan malam dibulan ramadan ini. Dengan hadiah ratusan ribu rupiah diharapkan para pemuda dapat berpartisipasi memeriahkan pagelaran seni musik tahunan ini.

"Festival ini gratis tanpa dipungut biaya. Jadi harapanya berawal dari acara ini terus muncul kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda Kecamatan Temayang," Harap Ketua Panitia Sholeh Waffa kepada Suarabojonegoro.com.

Festival musik oklik yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan ini direncanakan start awal pukul 20.00 WIB di Depan Masjid Jami' amin Desa Kedungsari, kemudian untuk finishnya di Lapangan Desa/Kecamatan Temayang. (Wan/Red)


Foto: Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .