Bocah 7 Tahun Hilang, Diduga Tenggelam Disungai Begawan Solo

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 08, 2016    

Reporter : Bimma/Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Bocah berusia 7 Tahun, Bernama Aril, yang beralamat di RT 1 RW 3 Kelurahan Ledok Kulo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro ini ini Hilang, dan oleh warga sekitar diduga tenggelam diperairan Sungai Begawan Solo Setempat, Rabu (8/6/1/).

Putra Dasimen, ini dalam pencarian oleh Tim Searc and Rescue (SAR) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, dari keterangan Orang tua korban, Aril menggunakan kaos sport  dan celana pendek warna hitam, "Diperkirakan korban ini tenggelam di sungai begawan Solo pada pukul 15.00 WIB, Siang tadi," Kata Sukirno, Kasi Kesiapsiagaan dan penanggulangan Bencana.

Dijelaskan pula Tim SAR melakukan pencarian sejak pukul 20.00 dengan menggunakan perahu, dan beberapa warga juga membantu melakukan pencarian disekitar lokasi tenggelamnya korban.

Sebelumnya beberapa warga setempat melihat jika korban sedang asyik bermain bersama saudaranya, namun saat mereka sedang bermain, korban terpeleset dan tenggelam.

"Saudara korban yang mengetahui korban tenggelam tidak berani mengadu kepada orang tuanya," Kata Siskam, salah satu perangkat kelurahan ledok Kulon.

Sampai berita ini ditutunkan, tim SAR masih terus melakukan pencarian dengan dibantu warga, dan jika malam ini belum ditemukan maka pencarian akan dilanjutkan besok. (Ang/Bim)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .