Bocah Tenggelam, Akhirnya Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 10, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Upaya Tim SAR (Search And Rescue) Bojonegoro dalam melakukan pencarian terhadap korban tenggelam Apriliano Ramasel, (5) putra pasangan Dasimen dan Serly alamat Jalan Kapten Rameli RT.02 RW.03 Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro akhirnya membuahkan hasil dan korban ditemukan di Bengawan Solo sekitar daerah Desa Sranak Kecamatan Trucuk Bojonegoro. Jum'at malam (10/6) sekitar pukul 19.10 WIB.

Mayat yang sudah ditemukan tersebut kemudian dievakuasi oleh Tim SAR dan kemudian dibawa menggunakan Mobil Ambulan milik Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro ke Rumah Sakit Umum Daerah Sosodoro Djati Kusumo Bojonegoro untuk dilakukan otopsi.

"Hampir 3 malam kita melakukan pencarian hingga ke wilayah hilir di Kecamatan Kanor, tetapi mayat korban kita temukan tak jauh dari lokasi yaitu Desa Sranak," Kata Sukirno, Kasi Kesiapsiagaan dan penanggulangan Bemcana BPBD Pemkab Bojonegoro.

Setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Sosrodoro Djatikusumo, Mayat korban akan dimakamkan di pemakaman umum Andong sari Ledok Kulon.

Memasuki hari ketiga dalam pencarian jenasah korban Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro menurunkan tiga unit perahu karet dan 18 personel untuk mencari jasad Apriliano Ramasel, 5 tahun, bocah yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo.

Sebelumnya Korban dinyatakan hilang pada 8 juni kemarin setelah saudaranya mengatakan kepada warga bahwa Aril terpeleset dan jatuh ke Sungai begawan Solo, dan sejak itu Tim SAR dari BPBD Bojonegoro melakukan pencarian hingga sekarang. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .