Bojonegoro Brio Comunity, Bagi Takjil Ramadhan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 18, 2016    

Kontributor : Satrio Adji Pamungkas

suarabojonegoro.com - Bojonegoro Brio Comunity, dalam Bulan Puasa Ramadhan tak mau ketinggalan untuk berburu pahala, dengan semangat puasa Ramadhan Puluhan Anggota Bojonegoro Brio Comunity (BBC) membagikan Ratusan Nasi Kotak kepada warga untuk berbuka puasa, Sabtu (18/6/16).

Kegiatan yang dilakukan di Seputaran Alun-alun Bojonegoro ini, diikuti oleh seluruh anggota Club Mobil ini, satu persatu mereka mebagikan nasi kotak, kepada warga yang melintas.

"Ada sebanyak 150 nasi kotak yang kami bagikan kepada warga untuk takjil buka puasa," Kata Ketua BBC Bayu Kurniawan.

Menurut Bayu Kurniawan, untuk berbagi takjil ini, mereka mengambil anggaran dari iuran yang setiap kegiatan mereka kumpulkan, sehingga dengan menyisihkan uang iuran mereka bisa berharap membantu masyarakat lain saat bulan puasa Ramadhan.

Tak sedikit warga miskin, pemulung, pengamen dan juga lainnya menjadi sasara berbagi takjil ini. "Kami berharap ini tidak sekali ini saja, tapi kamu berupaya akan melakukan kegiatan seperti ini lagi," Tambahnya.

Club Mobil buatan jepang ini, juga sering melakukan kegiatan pertemuan pertemuan sesama anggota club, selain untuk bertukar pengetahuan soal mesin dan juga modifikasi mobil, mereka juga melakukan kegiatan sosial lain yang membantu masyarakat lainnya. (Adjie/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .