Bulan Puasa, Diduga PSK Masih Mangkal Di Rel Bengkong

Suara Bojonegoro     Selasa, Juni 14, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Meskipun sudah masuk bulan ramadan, setiap malam hari dibulan ramadan ini, masih ada pemandangan setiap malamnya di beberapa tempat di Bojonegoro, yang dikira menjadi tempat. mangkal para Pekerja Seks Komersial.

Dibulan dimana umat muslim menjalani ibadah puasa itu tidak menyurutkan hasrat bekerja sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) setiap malamnya. Hal tersebut tentunya beralaskan berbagai hal.

Diungkapkan oleh salah satu dari mereka, Sun (55) warga asal Kabupaten Tuban ini mengaku sudah bertahun tahun bekerja melayani tamu yang mau menyalurkan hasrat dan mangkal. Tepatnya di perbatasan Kelurahan Ngrowo dan Desa Sukorejo atau biasa disebut rel bengkong.

"Kerjanya malam, kalau gak kerja mau makan apa," Kata wanita yang sudah beruban ini.

Pada bulan ramadan ini ada himbauan dari beberapa instansi terkait bagaimana menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan yang suci ini. Seperti beberapa waktu lalu ada himbauan dari satpol PP agar menutup warung yang buka disiang hari dengan korden.

Kemudian, sampai berita ini diunggah Kasatpol PP Kabupaten Bojonegoro masih belum menjawab WhatsApp dari reporter suarabojonegoro.com terkait apakah ada himbauan untuk PSK yang masih beraktivitas dibulan ramadan. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .