Dari Hasil Pengembangan Polisi, DP Menculik Anak Gadis di 11 TKP

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 29, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dari pengungkapan kasus Pencilikan Anak gadis yang dilakukan oleh DP (36) warga Jalan Kapten Ramli, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, diketahui bahwa pelaku melakukan Penculikan di 11 TKP (Tempat Kejadian Perkara), seperti disampaikan Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian, saat acara Buka bersama dengan Wartawan, Rabu (29/6/16).

"Dari hasil pengembangan penyidik, Pelaku penculikan melakukan tindakannya menculik anak anak gadis di 11 TKP," Kata Kompol Andrian.

Namun Polisi masih belum bisa menyebutkan di TKP mana saja dan siapa saja korban penculikan tersebut, karena Penyidik sampai saat ini masih mengembangkan terus kasus tersebut, dan juga mengumpulkan barang bukti.

Dikaparkan juga bahwa Setelah pelaku penculikan DP ini tertangkap ada warga yang menjadi korban penculikan dengan didampingi orang tua mereka mendatangi Polsek setempat dan melaporkan kejadian bahwa pelaku juga pernah melakukan penculikan terhadap dirinya.

Sebelumnya dari penangkapan yang dilakukan, aparat kepolisi menyebutkan terdapat empat TKP yang digunakan DP untuk melakukan penculikan, yakni Pasar Kapas, Pasar Sumberejo, Alun-Alun Bojonegoro dan Desa Sumberejo Kacamatan Trucuk.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat pasal 378 KUHP dan 372 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara, pasal 81 ayat 2 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman pidana paling singkat 5 tahun penjara.

Namun sampai berita ini diturunkan Polisi terus melakukan pengembangan kasus penculikan, karena dikhawatirkan masih ada juga korban lainnya yang belum melapor. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .