Depan Terminal Sempat Padat, Ada Club Motor dan Mobil Bagi Takjil

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 25, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Jalur jalan Veteran, tepatnya di Depan Terminal Rajekwesi, Bojonegoro, menjelang buka puasa tadi, Sempat mengalami kepadatan kendaraan yang melintas dijalur tersebut, Pasalnya ada
Puluhan Club Motor dan Mobil yang tergabung dalam FKOB (Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro) yang memarkir kendaraanya di pinggir jalan untuk berbagi takjil, Sabtu (25/6/16).

Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat yang tergabung dari berbagai Club ini dan didampingi oleh Dikyasa Polres Bojonegoro selaku Pembina Club Motor dan Mobil membagikan takjil kepada pengguna jalan Veteran yang sedang melintas. "Ini adalah agenda rutin dari FKOB setiap tahunnya dibulan puasa Ramadhan," Kata Ketua FKOB Agus Narti.

Kegiatan ini juga diikuti oleh salah satu Clum Mobil sedan dari Surabaya dan diparkir dipinggir jalan, sehingga beberapa kendaraan sempat berhenti akibat kemacetan yang terjadi, dan untuk mengurai kemacetan pihak Dinas Perhubungan melakukan rekayasa jalan dan mengatur lalu lintas.

"Kita antisipasi kemacetan agar kendaraan bisa melewati jalur ini," Kata Kepala Dishub Iskandar yang juga bagian dari anggota Club Mobil.

Satu persatu pengguna jalan diberikan bingkisan takjil buka puasa dari anggota Club motor dan mobil, sehingga arus lalu lintas sempat mengalami padat merayap didepan Terminal Rajekwesi Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .