Di Bojonegoro Ada Perumahan Bersubsidi Bagi Pegawai pemerintahan

Suara Bojonegoro     Minggu, Juni 05, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kabar gembira bagi para Pegawai pemerintahan, baik PNS (Pegawai Negeri Sipil) , BUMD/N (Badan Umum milik Daerah/Negara) dan TNI ataupun Polri yang belum memiliki rumah tinggal, Sebuah perusahaan memberikan solusi bagi mereka untuk mendapatkan rumah di Perumahan yang bersubsidi FLPP, (Fasilitas Likuiditas, Pembiayaan Perumahan) dari pemerintah Pusat, yaitu OMAH BENDANDER adalah Solusinya.


Perumahan OMAH BENDANDER ini sudah mulai dilaksanakan perencanaan dan juga sosialisasi kepada masyarakat, yang rencananya ditempatkan di Desa Mojoranu, kecamatan Dander, dan salah satu sosialisasinya berbentuk pengenalan dengan acara sosialisasi indor pada Jum'at (3/6/16) kemarin dengan dihadiri user atau calon Pembeli.

Hadir pula pihak Developer, Sasongko dengan perwakilan beberapa pihak Bank Tabungan Negara (BTN), pihak Notaris dan pihak Asuransi serta penanggung jawab Kontruksi Perumahan, yang juga sebagai nara sumber dalam sosialisasi dan pengenalan OMAH BENDANDER yang bersubsidi ini.

"Kami sengaja hadirkan Omah Bendander bagi Masyarakat terutama PNS, Karyawan BUMD dan juga karyawan Swasta, yang elegan dengan harga murah, serta dapat diangsur," Kata Sasongko selaku Direktur Pelaksana Omah Bendander tersebut.

Dikatakan juga dalam sistem dan mekanisme untuk mendapatkan Rumah Bersubsidi OMAH BENDANDER dijual dengan harga Rp116.5 Juta per rumah dengan segala fasilitas ruangan yang sangat fantastis dan model terbaru.

"Kita juga berikan sistem pembelian dengan cara angsuran dan hanya 5 persen pertahun dari harga pokok rumah," Tambah Sasongko.

Selain itu angusran juga bisa dilakukan dalam 5 tahun, 15 Tahun dan 20 Tahun kali angsuran dan juga bisa lakukan pembelaian secara Langsung atau Cash, hal ini dilakukan untuk meringankan konsumen, karena mengingat kebutuhan konsumen tidak hanya untuk perumahan saja namun juga kebutuhan dalam kehidupan mereka sehari hari.

Dari harga yang ditetapkan ini, sedah merupakan harga yang sudah bersubsidi dari pemerintah, sehingga diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan subsidi pemerintah untuk perumahan, Sasongko juga menjelaskan bahwa pihak bekerja sama dengan bank BTN yang satu satunya Bang ditunjuk Pemerintah dalam hal kredit perumahan, dengan Program satu juta rumah untuk Sahabat.

"Sementara untuk DP hanya Rp15 juta dan bisa diangsur, dan untuk pemesanan lokasi atau memilih lokasi ditambah biaya Rp1 juta," Lanjutnya.

Untuk melayani berbagai koordinasi dan pendaftaran terkait Rumah Bersubsidi Omah Bendander ini konsumen atau masyarakat yang berminat bisa datang ke Kantor Pemasaran dijalan Setia Budi no 56 Bojonegoro, dan masyarakat bisa berkomunikasi panjang lebar terkait perumahan tersebut.

Lokasi Perumahan ini, terletak strategis dekat dengan jalan raya, dan juga dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah, Masjid dan juga fasilitas umum lainnya, sehingga lokasi Omah Bendander ini juga nyaman, Sejuk, tentram dan nyaman. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .