Di Bojonegoro, Ibu-Ibu Dapat Sembako Usai Pengajian

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 16, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Usai menghadiri acara pengajian rutin hari Kamis yang diselenggarakan oleh Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Bojonegoro di Pendopo Malwopati Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, ribuan ibu-ibu mendapatkan paket sembako untuk dibawa pulang. Kamis 16/06/2016

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro, Mahfudoh Suyoto mengatakan jika kegiatan pengajian adalah merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap hari kamis dengan anggota kurang lebih 200 orang namun untuk pengajian kali ini ada yang berbeda yaitu pengajian selain dihadiri anggota jamaah juga dihadiri lansia dan fakir miskin.

"Hari ini setelah pengajian ada pembagian sembako," kata istri dari Bupati Bojonegoro ini.

Mahfudoh juga menambahkan untuk pembagian paket sembako pihaknya telah bekerja sama dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Bojonegoro.

Terpisah, Kepala Bagian Kesra Setda Bojonegoro, Lasujono mengatakan jika pihaknya telah menyiapkan sebanyak 2410 paket sembako yang siap dibagikan untuk ibu-ibu yang usai melakukan pengajian rutin kamis di Pendopo Malwopati Pemkab Bojonegoro.

"Satu paket sembako senilai Rp 60.000 berisi 2 kg beras, 1 botol kecap, 4 mie instan dan 1 liter minyak goreng," tambahnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .