Di Bojonegoro, Jilbab Pasmina Banyak Digemari Muslimah

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 18, 2016    

Reporter : Rabbani. P

suarabojonegoro.com - Jilbab model pasmina diakui lebih disuka oleh para muslimah di Bojonegoro, mulai dari kelompok remaja hingga dewasa mengatakan bahwa model pasmina adalah pilihan utama mereka saat belanja kebutuhan lebaran. Sabtu (18/6/16).

“Pasmina itu mudah dan bisa bervariasi penggunaannya,” ujar Waryumi warga Kauman, Bojonegoro saat ditanya alasannya memilih model pasmina.

Hal senada juga diakui oleh Nasrudin pemilik toko hijab yang berada di Jalan Hasim Asyari, Bojonegoro. Menurutnya, pada ramadhan kali ini, penjualan jilbab pasmina masih lebih baik dibanding model lainnya.

“Coraknya juga banyak, sehingga diminati kaum ibu dan remaja. Corak yang disukai adalah tema natural, seperti bunga-bungaan,” ungkap pemilik toko hijab Omura itu.

Selain itu, harga yang relatif terjangkaupun membuat model pasmina semakin digemari. “Harganya mulai Rp 13.000 hingga Rp 60.000, tergantung motif dan mereknya,” terangnya.

Guna melayani pelanggannya, Nasrudin yang setiap hari mulai buka pukul pagi sampai 9 malam itu mengatakan bahwa menjelang lebaran akan menambah jam buka hingga pukul 12 malam.”Seperti ramadhan tahun lalu, kemungkinan buka hingga H-1 lebaran hingga pukul 12 malam,” tambahnya. (Rab/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .