Di Kapas, Gadis Diculik Pria Tak Dikenal

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 23, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Fina Ridaul Vahali gadis berusia 14 tahun warga Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dilaporkan ibunya hilang dibawa pria yang tidak dikenal di Mapolres Bojonegoro. Kamis (23/06/2016)

"Tadi saya, anak saya perempuan (korban) dan adiknya berada di toko berjualan," kata ibu korban Zahrotun Nisa.

Ibu berusia 38 tahun ini menceritakan kronologi kejadia hilangnya anak perempuannya bermula dari ada seorang pria yang tidak dikenalnya yang datang ke toko baju miliknya yang berada di pasar Kapas Bojonegoro untuk memilih baju, namun saat itu pula laki-laki tersebut banyak bercerita tentang hidupnya kepadanya dan sampai akhirnya meminta tolong kepada ibu korban agar anaknya mau menemani dirinya mengambil handpone ke konter.


"Dirinya mengaku pegawai konter handpone, saya juga masih hafal wajah pelaku yang menggunakan motor vario tersebut" katanya saat berada di Mapolres Bokonegoro.

Lebih lanjut, namun saat dirinya mengizinkan kedua anaknya yaitu korban dan adik laki-laki Ahmad Mustarik Akmal (12) untuk membantu menemani laki-laki tersebut mengambil handpone tiba-tiba berselang beberapa waktu kemudian hanya anak perempuannya yang dibawa sedangkan anak laki-lakinya masih berada ditempat dipinggir jalan.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.30 wib dan kata adik korban laki-laki tersebut membawa kakanya ke arah barat," jelasnya.

Sampai saat ini nomer handpone korban masih tidak aktif saat dihubungi oleh ibu korban. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .