Diduga 2 Pencuri HP Konter Di Jampet, Ditangkap

Suara Bojonegoro     Selasa, Juni 14, 2016    

Oleh : Ar Rofiq

suarabojonegoro.com - Polisi dari Polsek Ngasem tak butuh waktu lama 2 pelaku yang diduga melakukan pencurian Di Konter Telepon Genggam milik Yanto Desa Jampet, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro Akhirnya dapat diringkus Polisi,  Selasa (14/6/16) dini hari.

Tindakan cepat Polisi ini setelah mengantongi ciri ciri pelaku dari keterangan saksi yang sempat melihat pelaku pencurian,  dan Selang 4 jam setelah kejadian polsek ngasem di bantu perangkat desa setempat berhasil menangkap 2 pelaku yang masih dibawah umur  yaitu B (15) dan W (16) Warga Desa Leran, Kecamatan Kalitidu.

Dari tangan dua Bocah tersebut ditemukan barang bukti puluhan HP hasil curian dengan di bungkus Sarung dan sepeda motor di rumah masing-masing. Kedua bocah ini langsung diamankan di Polsek Ngasem guna mempertanggunh jawabkan perbuatannya didampingi orang tua masing-masing.

"Semua HP yang dibawa adalah milik saya yang saya dagangkan di konter," Kata Yanto setelah mengetahui barangnya yang hilang.

Sebelumnya Puluhan Telepon Genggam, milik Yanto (46) Warga Desa Jampet, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, yang berada didalam etalase konter miliknya Amblas, dan diduga dibawa kabur oleh kawanan pencuri saat dirinya menjalankan Sholat Tarawih, Di Masjid Desa Setempat, Senin (13/6/16).

"Memang pada saat sholat Tarawih konter saya tutup dan buka lagi setelah Sholat Tarawih, dan ketika saya masuk Konter, Puluhan HP baru hilang semua," Kata Yanto.

Dikatakan oleh Korban, diduga pelaku masuk kedalam konter miliknya melalui lantai dua dengan memanjat sebuah pohon untuk mencapai lantai dua konter, kemudian pelaku turun melalui samping rumah konter dengan menggunakan bambu. (Fiq/JW/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .