Diduga Hari Ini Ada Dosen Dipecat, Mahasiswa Rencana Demo Lagi

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 17, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dugaan adanya Dosen Akademi Kesehatan (Akes) Rajekwesi Bojonegoro yang dipecat atau diberhentikan dari aktifitas mengajarnya, membuat sejumlah mahasiswa kembali gerah, dan dikabarkan akan ada demo kembali oleh mahasiswa Akes Rajekwesi. Jum'at (17/6/16)

Belum ada ketituk jelasan dari Hering dengan DPRD Bojonegoro, Kamis (16/6/16) kemarin juga diduga menjadi pemicu rencana aksi unjuk rasa mahasiswa Akes Rajekwesi untuk kedua kalinya setelah Selasa lalu melakukan aksi demo besar-besaran yang dilakukan di depan Pemkab Bojonegoro dan depan Gedung DPRD Kabupaten Bojonegoro

Upaya penyelesaian konflik yang terjadi di Akes Rajekwesi ditempuh dengan penyampaian pendapat atau pertemuan antar pihak terkait. Diskusi yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto kemarin, sangat disayangkan akan ketidak hadiran Oerip dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Dikonfirmasi suarabojonegoro.com Direktur Akes Rajekwesi Fidrotin Azizah, Membenarkan ada Dosen yang diberhentikan. "Hari ini Bu Rahmawati,  dosen yang di pecat," kata Fidrotin Azizah.

Sementara itu, Dari temuan-temuan yang disampaikan oleh mahasiswa pada hering kemarin, di ruang Paripurna DPRD dan dosen-dosen yang disebutkan mahasiswa yang diduga melakukan intimidasi terhadap mahasiswa diantaranya, adalah tiga Dosen Keperawatan dan satu Dosen Kebidanan. (Wan/Red)


Foto dok. Aksi unras Akes Rajekwesi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .