Diduga Penculik Gadis Dikapas Tertangkap, Besok Polres Akan Ekspos

Suara Bojonegoro     Minggu, Juni 26, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kerja Keras Aparat Kepolisian Resort Bojonegoro yang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga melakukan penculikan terhadap Gadis Dikapas beberapa hari lalu, akhirnya membuahkan hasil, setelah tiga hari tidak berhenti Menelusuri berbagai wilayah di Luar Kabupaten dan juga wilayah Jawa Tengah oleh Tim Opsnal Reskrim Polres Bojonegoro akhirnya dapat menangkap dugaan Pelaku Penculikan yang meresahkan warga Bojonegoro.

Dan Hari ini (26/06/2016) sejumlah netizen mengunggah foto-foto yang disebut sebagai pelaku penculikan yang terjadi di Bojonegoro, mengomentari hal tersebut Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro menyebut bahwa saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. "Besok (27/06) akan kita ekspos," katanya saat dihubungi melalui ponselnya.

AKBP Wahyu tak membantah bahwa pelaku penculikan telah ditangkap oleh jajarannya setelah melakukan pengejaran di luar kota. Salah satu foto yang beredar menunjukkan seorang pria yang tengah diapit oleh dua petugas kepolisian. Pria tersebut ciri-cirinya mirip dengan pelaku penculikan gadis asal Desa Balenrejo, yakni bertubuh kurus, memakai baju koko warna coklat dan bersongkok hitam.

"Anggota masih melakukan pengembangan dan juga Barang bukti untuk melengkapi bukti," Tambah Mantan Dir Propam Polda Jatim ini.

Wajah pria yang diapit dua anggota kepolisian itu, ditengarai tampak serupa dengan tersangka pelaku penculikan di Alun-alun pada awal tahun 2016 lalu. Sebelumnya diberitakan bahwa modus dua peristiwa penculikan tersebut mempunyai kesamaan dan diduga pelakunya sama.

Hal itu terungkap ketika keluarga korban disodori wajah pelaku penculikan Alun-alun, pihak keluarga mengenalinya sebagai penculik gadis Balen. Beredar kabar bahwa penangkapan dilalukan di Kota Semarang Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang diterima dari identitas penculik, pelaku pernah ditangkap aparat kepolisian di Surabaya untuk kasus penipuan tukar tambah handphone pada tahun 2013 lalu. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .