Ditabrak Kereta Api, Bapak Kritis, Anak Meninggal

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 27, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kecelakaan meninggal Dunia dan mengalami luka kritis akibat kecelakaan Ditabrak Kereta Api terjadi diperlintasan kereta Api tanpa palang pintu di Dusun Medayun, Desa Margomulyo, kecamatan Balen, Bojonegoro, Senin (27/6/16) pukul 12.45 WIB sianh tadi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dilokasi kejadian, berawal dari Pengendara Sepeda Motor Suzuki yang dikendarai oleh Budiono (36) warga Dusun Lemahbang, RT 15 RW 2 Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, yang berboncengan dengan anaknya M Alhasan (10) dari arah utara menuju selatan.

"Korban berboncengan dengan anaknya mau pulang tapi tidak tahu jika ada kereta api lewat," Kata Arif warga yang sempat datang dilokasi kejadian.

Kemungkinan korban kurang waspada saat hendak menyeberang rel kereta api, ta pa disadarinya sebuah Kereta api KRD dengan nomor gerbong CE 201 7713 yang dikemudikan masinis Ibnu S, dari arah Barat menuju timur langsung menabrak korban.

Akibat kejadian tersebut, Budiono mengalami luka parah dan dalam kondisi kritis sehingga harus dilarikan ke Rumah sakit, sementara anaknya langsung meninggal ditempat dengan kondisi luka pada kepalanya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .