Ditinggal Sholat Tarawih, Rumah Di Malo Diobok-obok Maling

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 08, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebuah Rumah, menjadi sasaran target Pencuri saat di tinggal pemiliknya untuk melaksanakan Sholat Tarawih di Mushola terdekat, sasaran pencuri ini adalah rumah milik Ratmi, Desa Tambakromo Rt.09 Rw. 05 Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro yang terjadi pada hari senin tanggal 06 Juni 2016, jam 19.30 Wib. Kemarin, dengan kerugian sekitar Rp. 19 Juta.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, dugaan pencurian diketahui oleh anak Korban bernama Riski, saat pulang Pulang Dari sholat Tarawih, saat membuka pintu rumah yang dalam keadaan terkunci, Riski kaget ketika keadaan kamar depan, dalam keadaan berantakan dan isi dalam almari tampak acak-acakan.

Kemudian Riski menuju rumah bagian belakang dan melihat Pintu Rumah tengah dalam keadaan terbuka, "Pintu rumah belakang juga dalam keadaan terbuka, dan saya lari ke belakang rumah dan berteriak ada maling," Terang Riski.

Setelah itu Riski Dan Ibunya Ratmi mengecek dalam kamar dan kondisinya berantakan, kemudian diketahui 2 (dua) gelang (gelang gilikan dan kontak rantai) dalam almari sudah tidak ada serta uang tunai Rp.15 juta yang di simpan di laci bawah almari juga sudah tidak ada dan uang tunai Rp.1 Juta yang di simpan dibawah kasur juga sudah tidak ada.

Polisi Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap lokasi kejadian dan memeriksa saksi, serta menemukan barang bukti berupa potongan kayu dan tongkat besi. (Ney/Red)

Foto Ilustrasi: bantenterkini.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .