DPD PAN Bojonegoro Akan Gelar Musda IV

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 20, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bojonegoro, rencananya akan menggelar Musyawarah Daerah ke 4, pada Tanggal 26 Juni mendatang disalah satu hotel dijalan Veteran Bojonegoro, hal ini disampaikan Ketua DPD PAN Bojonegoro, Suyuthi. Senin (20/6/16).

Dijelaskan oleh Pria yang juga Pengasuh Panti Asuhan ini bahwa Agenda Musyda PAN diantaranya adalah penyampaian LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) selama 5 Tahun untuk satu Priode berjalan, dan penyampaian program Paratai PAN kedepan, Rekomendasi Internal dan eksternal dan pemilihan anggota Formatur.

"Kalau Dulu Sistem pilihan ketua, dan sekarang adalah pilihan Formatur, ini dilakukan pasca konggres PAN di Bali dan hasil Rakernas satu dan dua di Jakarta," Terang Suyuthi.

Sementara itu peraturan Partai Amanat Nasional yang mengamanatkan bahwa Musywil, Musyda, Musycab hingga Musyran, adalah memilih tim Formatur. Dengan jumlah Jumlah Formatur 4 dan ditambah 1 orang dari pimpinan Partai satu tingkat diatasnya.

"Pemilihan Formatur ini nantinya setelah terpilih untuk menentukan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara serta PUK," Tanbah Pria yang menjabat Pimpinan DPRD Bojonegoro.

Rencanaya Musyda PAN DPD Bojonegoro akan dihadiri Ketua DPW PAN Jatim HM Masfuk beserta jajaran kepengurusan DPW Jatim. Selain 28 Pengurus DPC meliputi ketua dan sekretaris serta 430 Pimpinan Ranting PAN Sekabupaten Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .