DPD PPNI Bojonegoro Buka Bersama Anak Yatim

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 30, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sekitar 50 anak Yatim yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Tampak memenuhi ruangan aula Kantor DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, untuk mengikuti kegiatan acara buka bersama DPD PPNI, dijalan Lettu Soeyitno Bojoenegoro, Kamis (30/6/16).

Sebelum acara buka bersama, acara disi oleh kegiatan tauziyah dan juga sambutan Ketua DPD PPNI Bojonegoro H Sukir, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi suka antar sesama manusia dan juga untuk saling mengisi dalam bulan yang penuh berkah.

"Dengan berbagi kita berharap bisa saling membantu terutama kepada anak anak yatim piatu, karena ini adalah bagian dari kewajiban kita selaku Muslim," Kata Pria yng juga menjabat sebagai kepala Puskesmas Pembantu Banjarsari, Kecamatan Trucuk.

Disampaikan pula bahwa DPD PPNI adalah bagian dari Masyarakat, dan juga pejuang bagi kesehatan Masyarakat, sehingga ke depan PPNI bisa menjadi lebih baik, lebih profesional dan bisa sangat lebih bermanfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih atas kehadiran semua pihak atas kebersamaan dan kehadirannya memenuhi undangan kami," Kata H Sukir.

Sementara itu dalam acara Tauziyah Ramadhan, disi oleh Ustadz Kang Prabu, dengan tema peningkatan ibadah dalam bulan Ramadhan, sehingga peningkatan ketaqwaan terhadap Allah tidak hanya pada bulan Ramadhan saja.

"Bulan puasa adalah bulan dimana kita dapat belajar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT," Terang Kang Prabu

Hadir pula dalam acara buka bersama anak yatim ini direktur akademi Kesehatan di Bojonegoro, serta beberapa elemen organisasi masyarakat di Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .