Dukung Wonocolo Petroleum Geo Heritage, Polsek Kedewan Razia Miras & Pekat

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 02, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Semakin berkembangnya program Pertamina dan Pemerintah Bojonegoro dalam pelaksanaan Pembangunan Wisata "Wonocolo Petroleum Geo Heritage" di wilayah Polsek Kedewan membuat jajaran Polsek Kedewan gencar menertibkan dan memerangi penyakit masyarakat. Seperti yang dilaksanakan siang ini Kamis (2/5) anggota Polsek Kedewan di pimpin oleh Kanit reskrim Polsek Kedewan melaksanakan kegiatan operasi miras (Minuman Keras) di desa wonocolo dan seluruh wilayah Kecamatan Kedewan, Bojonegoro.

Dalam kegiatan yang melibatkan Kanit Patroli Sabhara dan Kanit Binmas tersebut, Polsek Kedewan berhasil mengamankan barang bukti miras berupa 1(satu) botol arak yang sudah dicampur dengan minuman berenergi. "Kita berhasil mengamankan 1 botol miras dan pemiliknya adalah salah satu warga Wonocolo". Terang Kanit Reskrim Aiptu Triono SH.

Meski barang bukti yang diamankan hanya 1 botol miras, namun kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan efek jera dan contoh kepada yang lain bahwa minum minuman keras sangat dilarang dan mengganggu ketertiban masyarakat. "Meski barang bukti sedikit, paling tidak akan memberikan efek jera kepada yang lain". Imbuhnya.

Saat di konfirmasi terpisah, Kapolsek Kedewan AKP Sukirman membenarkan adanya kegiatan operasi miras, hal tersebut merupakan target utama guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah polsek kedewan. "Kita akan rutin melaksanakan supaya desa wisata yg merupakan program pemerintah bisa terwujud". Jelas Kapolsek Kedewan.

Selanjutnya pemilik miras yang diamankan Polsek Kedewan dilakukan pembinaan dengan harapan tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .