Dukung Wujudkan Stabilitas Sosial & Keamanan PMII Bertemu Kapolres

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 13, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Sebagai upaya memperkuat silaturrahim dan koordinasi dengan pihak keamanan, Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bojonegoro melakukan silaturahim ke Markas Komando Kepolisian Resor Bojonegoro di Jalan MH Thamrin, Senin (13/06) siang.

Ketua Umum PC PMII Bojonegoro Ahmad Syahid, bersama lima anggotanya, yakni Kemal Muhammad, Mujamil Edi Wahyudi, Muhammad Nur dan MZ Ikhwan, tiba di Mapolres pukul 10.30 WIB. Mereka bermaksud untuk menemui Kapolres Bojonegoro yang baru, yakni AKBP Wahyu Sri Bintoro SH SIK MSi.

"Kami disambut dengan baik oleh bapak Kapolres. Jadi, selain memperkuat silaturrahim dan koordinasi. Kami juga mendukung uapaya Kepolisian Resor Bojonegoro mewujudkan stabilitas sosial dan keamanan di Kabupaten Bojonegoro," ujarnya.

Syahid, sapaan akrabnya, menambahkan PMII akan selalu mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah, baik lembaga legislatif dan eksekutif dan juga isu-isu radikalisme. "PMII akan selalu menjadi garda depan untuk mengawal itu. Sehingga disitulah dibutuhkan koordinasi dengan pihak keamanan. Terlebih saat ini maraknya issue radikalisme agama dan kekerasan. Oleh karenanya PMII hadir memberikan kobtribusi gagasanya," tambahnya

Dalam silaturrahim tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro SH SIK MSi, mendukung apa yang menjadi progres PMII kedepan. Terlebih kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan peri keadilan.

"Selain itu, kami berpesan untuk membangun solidaritas dan soliditas, kemudian selalu berkoordinasi baik dengan pihak keamanan dan menciptakan ketertiban dan keamanan di masyarakat. Apalagi bulan puasa, jadi kita juga harus bener-bener menjaga kondusifitas masyarakat di Bojonegoro," pesan Kapolres. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .