Dzikir dan Doa Bersama Untuk Mahasiswa Baru Unigoro

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 06, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Sebagai bentuk rasa syukur banyaknya prestasi yang diraih oleh Unigoro (Universitas Bojonegoro) dan semakin banyaknya mahasiswa yang semakin meningkat berkat kepercayaan masyarakat Bojonegoro, Tuban dan kabupaten lainnya, Yayasan Soejitno menggelar Dzikir dan Doa.


"Dzikir dan doa bersama ini sebagai bentuk rasa sukur Unigoro atas proses penerimaan mahasiswa yang sedang berjalan dan untuk menyambut kedatangan bulan Ramadhan 1437 Hijriah," Terang Arif Januarso Ketua Yayasan Soejitno Bojonegoro, Senin (6/6/16).

Acara dzikir dan doa bersama Thoriqoh Assyadziliyah Bojonegoro ini selain
Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru,  juga rasa ingin mengajak masyarakat Bojonegoro untuk lebih menyiapkan diri saat bulan Ramadhan.

Selain bermanfaat bagi masyarakat, Pria yang juga mantan ketua Panwaslu Kabupaten Bojonegoro ini juga berharap dengan adanya Unigoro yang mengalami peningkatan penerimaan mahasiswa baru diharapkan ilmu yang didapatkan nantinya akan bermanfaat bagi para mahasiswa nantinya saat terjun dimasyarakat.

Dzikir dan doa bersama yang dihadiri para ulama Thoriqoh Assyadziliyah Bojonegoro dan sekitar 800 jamaah yang mayoritas menggenakan baju putih. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .