Gara-Gara Cinta, Cangkul Mendarat di Kaki Pak Modin

Suara Bojonegoro     Minggu, Juni 12, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Akibat cintanya kepada seorang Perempuan ditolak,  Pak Modin Ayah si Perempuan, Darman (53) warga Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Tuban, mengalami nasib naas, karena mendapatkan sabetan cangkul oleh Pemuda mantan pacar anaknya yang ditolak Cintanya dan harus berakhir tragis karena mengalami luka pada kaki dan pantatnya. Minggu (12/6/16).

Kejadian pada dini hari saat sahur, pelaku bernama Nuriyanto (27), nekat mendobrak rumah pak modin dan langsung melakukan penganiayaan dengan menyabetkan cangkul ke kaki dan pantat pak modin.

Menurut Kapolsek Parengan AKP Kusrin, kepada wartawan aksi kalap pelaku ini diduga sakit hati akibat cintanya ditolak olek anak Pak Modin Darman. "Penganiayaan tersebut terjadi pada saat jelang sahur, pelaku mendobrak pintu rumah korban lalu mencari korban dan melukai korban" Katanya.

Akibat Luka ditubuhnya, Pak Modin langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan intensif. "Luka korban cukup dalam akibat sabetan cangkul pelaku, dan pelaku sudah kami amankan" Tambah AKP Kusrin.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa Darman ini menolak Nuryanto yang mencintai anaknya karena doduga mengidap gangguan jiwa pada setahun lalu.dan Darman sudah menikahkan putrinya dengan pria lain. Hal ini diduga membuat pelaku sakit hati.

"Rencananya Penyidik Polsek Parengan akan membawa Nuriyanto ke RS Jiwa Menur Surabaya untuk memeriksakan kejiwaannya. Rencananya, besok (Senin, 13/6/2016. Red)," Pungkasnya.(ang*)


Foto: ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .