Getz Cafe Berbagi Takjil Ramadhan, Sambil Kenalkan Sekolah DJ

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 23, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dalam Bulan Ramadhan, Kebanyakan warga berlomba lomba untuk mendapatkan Rahmad, serta berbagi terhadap sesama, salah satunya adalah berbagi Takjil untuk buka puasa Ramadhan, seperti yang dilakukan oleh Karyawan Getz Cafe, di Pertigaan alun alun Bojonegoro, Kamis (23/6/16).

Para karyawan Getz Cafe ini membagikan nasi kotak dan juga air minum kepada pengguna jalan yang melintas dan warga masyarakat yang tak sempat melakukan buka bersama di rumahnya, karena masih melakukan aktifitas.

Pemilik Getz Cafe Sugeng Priyanto mengatakan bahwa kegiatan ini memang sengaja dilakukan untuk mengisi acara berbagi dibulan Ramadhan kepada warga yang menjalankan ibadah puasa agar bisa berbuka meski masih aktifitas maupun diluar rumah.

"Dengan kegiatan ini kami berharap agar bisa membantu warga dibulan puasa ramadhan, dan sebagai bentuk upaya kebersamaan karyawan," Kata Sugeng Priyanto.

Sebelum berbagi takjil, Seluruh karyawan Gets Cafe juga melakukan kegiatan ngabuburit bersama warga, dengan memperkenalkan permainan DJ (Disk Jokey), dan menyampaikan ke warga Bojonegoro serta para remaja bahwa Getz Cafe juga membuka sekolah DJ.

"Kami juga membuka sekolah DJ, untuk memberikan sarana terhadap anak anak remaja yang ingin belajar DJ," Tambah Sugeng Priyanto.

Dijelaskan juga bahwa sekolah DJ yang dirinya selenggarakan ini, biayanya sangat murah, dan siswa diajarkan sampai bisa dan mahir menjadi DJ, dikatakan pula bahwa sampai saat ini DJ Scool masih membuka pendaftaran siswa baru, yang siswanya bisa belajar di Jalan Veteran Leter U Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .