Giliran DKR Pramuka Padangan Belajar Blogger

Suara Bojonegoro     Minggu, Juni 19, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dewan Kerja Ranting Pramuka kecamatan Padangan harini menerima materi ngeblog dari CEO & Founder didikjatmiko.com. Di aula Kantor Kecama Padangan Bojonegoro. Minggu (19/6/16).

Ketua DKR Kecamatan Padangan Siti Zulaekah, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif

"Selain materi pramuka, peserta kita kasih materi tentang blog dan pemanfaatan medsos secara positif juga," katanya.

Dari sekitar 42 Peserta, yang meliputi Pramuka Penegak/Pandega di Kecamatan Padangan terdiri dari utusan Gudep MAN Padangan, SMAN 1 Padangan, MA Miftahul Huda Purworejo, SMK Pelita Padangan, ditambah anggota Saka Bhayangkara Polsek Padangan, Saka Wanabakti KPH Padangan, Saka Bakti Husada Padangan.

Salah satu ungkapan dari peserta, Dwi Susilowati, Ia mengatakan senang mengikuti kegiatan ini, selain menerima materi tentang Kepramukaan, bisa mengenal sesama anggota Pramuka Penegak/Pandega di Kwartir Ranting Padangan

"Asyik juga puasa-puasa diisi dengan belajar blog bersama-sama," ungkap siswa kelas XI ini, kepada suarabojonegoro.

Selain itu nanti sore menjelang buka puasa, DKR Padangan akan berbagi takjil yang terpusat di tiga titik, depan kantor kecamatan Padangan, depan Polsek Padangan dan di Pengkok Padangan. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .