Guru MI Pelaku Pencabulan Ditengarai Kelainan Seksual

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 16, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dugaan Pencabulan oleh Pelaku kejahatan Seksual berinisial NK yang juga seorang Guru Madarasah Ibtidaiyah (MI) di Desa Ngranggonanyar, Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro, terhadap korban yang berjumlah sekitar 6 anak dibawah umur dan Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit UPA Polres Bojonegoro, diduga pelaku mengalami kelainan seksual.

NK (52) sipelaku pencabulan teerhadap siswanya ini masih terus dilakukan pemeriksaan, untuk mencari tahu dugaan kelainan seks pada pelaku, karena dilihat dari korbannya tidak sedikit, dan sudah enam anak yang mengaku, karena diperkirakan masih ada korban lainnya, seperti yang disampaikan oleh Ummu Hanik, bidang advokasi dan pendampingan PPPA Bojonegoro. Kamis (16/6/16).

"Sekarang ini kita terus melakukan pendampingan terhadap korban dan untuk mengembalikan mental si korban yang masih anak anak," Kata Ummu Hanik.

Menurut Ummu Hanik, ada dugaan pelaku mengalami pedofil, karena kasus yang dilakukan adalah penyimpangan seks orang dewasa terhadap anak anak. "Masih ada tiga korban yang masih trauma, dan masih dilakukan pendampingan," tambahnya.

Sebelumnya Ummu Hanik, sesuai laporan orang tua korban terhadap dirinya, bahwa perlakuan pelaku sudah sejak lama, dan hal ini terbongkar ketika ada siswa kelas VI melapor ke kepala MI mengadukan prilaku NK pada mereka.

"Para siswa korban pencabulan ini memang diancam untuk tidak memberitahukan perbuatannya kepada siapapun," tambah Ummu Hanik.

NK ini yang diduga pelaku pencabulan berstatus guru sertifikasi Departemen Agama Bojonegoro, dengan korban beberapa siswa yang masih duduk dibangku MI dan dibawah umur. (Ang*)

Foto Ilustrasi : www.merdeka.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .