Hari Kesadaran Nasional, TNI Polri Sinergi Lakukan Upacara

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 17, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Ada yang berbeda di upacara rutin tanggal 17 di Bojonegoro kali ini, anggota Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro dan anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro melakukaannya dalam satu upacara yang berlangsung di Makodim Bojonegoro dengan seluruh perangkat upacara dari anggota Polres Bojonegoro. Jumat (17/06/2016).

Upacara hari kesadaran nasional dari dua instansi ini dipimpin langsung oleh Irup Kapolres Bojonegoro AkBP Wahyu Sri Bintoro guna meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bojonegoro.

Dalam amanatnya, Irup menyampaikan bahwa upacara tiap tanggal 17 ini dilaksanakan bersama di Makodim dengan tujuan meningkatkan sinergitas karena tantanangan keamanan kedepan akan semakin berat dengan berkembvangnya industri tambang migas dan rencana pembangunan pabrik pupuk kujang di bojonegoro. Selain itu Pilkades serentak juga akan digelar di beberapa kecamatan sehingga TNI Polri harus lebih bersinergitas.

"Acara upacara 17 an akan selalu digelar bersama dengan tempat bergantian. Bulan depan di Mapolres Bojonegoro dengan perangkat upacara dari anggota Kodim 0813 Bojonegoro," ungkap Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .