Hasil TKD Gayam, SKK Migas Rekomendasi Kamidin

Suara Bojonegoro     Selasa, Juni 07, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) merekomendasikan Kamidin sebagai penyedia lahan pengganti tanah kas desa (TKD) Gayam Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa 07/06/2016

"Kemaren 06/06 saya secara pribadi mendapat email dari SKK Migas terkait siapa yang direkomendasikan menyediakan lahan pengganti TKD Gayam," katta Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, Djoko Lukito.

Menurutnya, email tersebut kemaren baru diterimanya secara pribadi namun kemungkinan pada hari ini surat secara resmi dari SKK Migas sudah dikirimkan kepada Bagian Umum Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro.

Sesuai peraturan desa no 2 tahun 2013 tentang pengelolaan kekayaan desa dan hasil musyawarag desa tanggal 30 Agustus 2013 bahwa yang mensyaratkan tanah pengganti TKD Gayam harus berlokasi di Desa Gayam atau diluar dalam satu Kecamatan sedangkan Kamidin sendiri menawarkan 26 hektare (Ha) lahan TKD Gayam yang akan digunakan untuk persawahan dan lapangan sepak bola, lahan tersebut berada di Desa Gayam Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .