Ini Rute Yang Dilewati Korban & Modus Dugaan Penculikan

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 24, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Korban dugaan penculikan Fina Ridaul Fakhali (14) bersama pelaku melewati rute jalur selatan Bojonegoro hingga sampai akhirnya sampai di Kota Solo. Jumat 24/06/2016

"Korban sudah disiapkan helm dan dikenakan jaket milik pelaku ," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Pihaknya menyampaikan, jika rute jalan yang dilewati korban bersama pelaku menggunakan sepeda jenis honda vario yaitu mulai dari lokasi penculikan Pasar Kapas Bojonegoro pukul 11.30 wib menuju ke arah barat, setiba di perempatan Kapas (Proliman) pelaku mengambil arah Kecamatan Sukosewu menuju Kecamatan Temayang, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Ngawi menuju Kabupaten Sragen dan sampai akhirnya tiba di Solo pada malam hari.

"Kemudian sampai di Solo pelaku mengajak korban makan, menjual handpone milik korban untuk digunakan belanja disalah satu pusat perbelanjaan dan sampai akhirnya diajak menginap," tambah Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu menjelaskan korban juga sempat dibelikan kaos lengan panjang dan kerudung di salah satu mall dari uang hasil penjualan handpone," setelah menginap, dini hari korban di bonceng menuju terminal Ngawi," tegas Kapolres usai menemui korban.

Pria kelahiran Magelang ini menyampaikan jika modus pelaku yaitu menyampaikan kepada korban bahwa ibunya sedang menderita tumor sehingga seolah-olah pelaku membantu pengobatan ibunya agar tidak meninggal satu bulan kemudian. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .